Rabu, 04 November 2015

CARA MERAPATKAN VAGINA SETELAH MELAHIRKAN

PUSAT CRYSTAL X JOGJA - Dengan vagina yang keset dan menggigit suami akan lebih sayang dan pastinya akan betah dirumah, segeralah buktikan kalau pingin mempersempit vagina secara alami seperti perawan kembali dan suami akan kaget dan merasa surpric.

Berikut ini adalah cara mempersempit vagina secara Alami:
  • Basahi dulu Crystal-X dengan air lalu masukan sedalam 2-4 cm ke bibir vagina dan putar searah 10 kali (boleh ke kanan atau ke kiri). Diamkan selama 1 menit.
  • Keluarkan dan diamkan lagi selama 1 menit.
  • Masukkan lagi dan putar lagi sebanyak 10 kali lalu diamkan lagi selama 1 menit.
  • Keluarkan lagi dan diamkan lagi selama 1 menit.
  • Biasanya lubang vagina akan menyempit secara alami seperti ketika masih perawan dan suami Anda akan BERJUANG lagi seperti ketika MALAM PERTAMA dulu.
  • Selain mengembalikan sensasi keperawanan Crystal-X juga membersihkan vagina dari Keputihan, Jamur-Virus-Bakteri dan Bau Tak Sedap.
Perhatian :
  1. Crystal X Tidak boleh digunakan pada saat HAID atau HAMIL.
  2. Perlu dijaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifat Crystal X mudah pecah.
  3. Efek positif : Akan keluar kotoran dari vagina, dan vagina anda akan terasa menyempit. (tidak bahaya)
  4. Hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal. Tapi bila pecah maka pecahannya masih dapat dipakai dengan cara direndam di dalam 1 liter air hangat dalam ember selama sekitar 1 menit atau hingga air terasa kesat di tangan, lalu celupkan lap bersih dan setelah itu dikompreskan di vagina. Atau 
  5. Cara paling efektif yaitu dengan cara merendam Crystal-X ke dalam air hangat di baskom yang cukup besar sampai ketika tangan dimasukkan ke air, airnya terasa kesat, kemudian digunakan untuk merendam vagina dengan cara duduk berendam selama beberapa menit.
Efek positif :
  • Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pasti bersih.
  • Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal-X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.



CARA ORDER CRYSTAL X

MAU ORDER CRYSTAL X ASLI JOGJA ??? Rp. 200.000 !!! Caranya berikut ini:
  1. SMS, 087839350607 | PIN BB 29869560
  2. Format SMS : Order Crystal X, Jumlah Order, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Untuk Pengiriman, REK BANK (REKENING BANK BCA, BNI, BSM, MANDIRI ATAU BRI)
  3. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  4. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  5. SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikiut kode pos
  6. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  7. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda!