Kamis, 22 Oktober 2015

NATURAL ROYAL HONEY (NRH)


Depkes RI P-IRT 109367103004217
DESCRIPTION
Natural Royal Honey adalah madu murni yang dihasilkan secara alamiah oleh lebah dari nektar serta diperkaya dengan Royal Jelly dan Bee Pollen.

KOMPOSISI dan MANFAAT
Natural Royal Honey berasal dari ekstraksi sarang lebah dan merupakan suplemen yang memiliki kandungan nutrisi lengkap, antara lain mengandung karbohidrat, asam amino, vitamin, mineral, hormon, asam organik, senyawa anti mikroba, anti bakteri, anti radang, antioksidan dan senyawa - senyawa lain yang bekerja secara sinergis untuk menciptakan keseimbangan nutrisi.
Natural Royal Honey juga mengandung 17.500 mg Bee Pollen serta diperkaya dengan 17.500 mg Royal Jelly segar yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Royal Jelly mengandung asam amino, hormon-hormon, vitamin B alami, vitamin C, asam Panthotenat, asam Folat dan berbagai macam mineral. Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 12 vitamin, 28 mineral, 14 asam lemak penting, enzim, koenzim, karbohidrat dan protein.
Paduan madu murni plus Royal Jelly & Bee Pollen menjadikan Natural Royal Honey menyempurnakan asupan gizi harian sekaligus sebagai “investasi” kesehatan anda

CARA KONSUMSI : Dewasa 3x1 sdm Anak 3x ½ sdm  @ 240 gram