Rabu, 28 Oktober 2015

Crystal X untuk Mengobati Keputihan





Keputihan merupakan masalah klasik bagi para sista semua. Sista pasti sudah tau jika setiap wanita pada umumnya akan mengalami masalah keputihan dalam hidupnya. Masalah tersebut hanya akan terus menjadi masalah jika tidak diambil tindakan, dan jika terus diabaikan maka akan menjadi pemicu terjadinya penyakit lain yang lebih berbahaya seperti Kanker Mulut Rahim (Serviks).

Penyebab keputihan sendiri bermacam-macam, mulai dari kuman, jamur, bakteri, pola hidup, stress, dan masih banyak lagi. Namun yang paling sering dijumpai pada wanita adalah karena adanya koloni kuman, jamur, dan bakteri pada daerah kewanitaan karena kurang menjaga kebersihan dan kesehatan organ intim dari lingkungan sekitar.

Jamur, kuman dan bakteri yang berkoloni tersebut dapat diatasi dengan Crystal X sampai tuntas baik Keputihan tersebut masih awal maupun sudah dalam tahap parah.


Penyakit Berbahaya yang dapat diatasi dengan Crystal X
Penyakit Berbahaya yang dapat diatasi dengan Crystal X
Salam sejahtera Bunda dan Sista, Seperti yang telah saya jelaskan sebelumnya pada artikel di website ini dimana sebagaian besar menerangkan mengenai crystal x dengan segala kelebihan serta cara kerjanya yang dapat mengatasi serta menuntaskan berbagai macam penyakit pada organ intim wanita. Bunda dan sista telah mengetahui bahwa crystal x ini terbuat dari beberapa kandungan alami seperti minyak viniell, minyak atsiri daun sirih hijau (Piper betle oil), ekstrak ganggang laut merah (Eucheumma spinosum), Potassium Alum Sulfide, dan air.

Jadi dapat diketahui bahwa produk ini memiliki kelebihan yakni terbuat dari bahan-bahan herbal yang minim sekali efek sampingnya sehingga aman untuk digunakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Namun, kelebihan crystal x ternyata tidak hanya dilihat dari keamanan produknya, namun ternyata dari manfaatnya dalam menuntaskan berbagai penyakit pada organ kewanitaan anda. Lalu apakah benar kristal x dapat mrnjadi solusi atau obat berbagai macam keluhan jenis penyakit pada organ kewanitaan anda ?

Sebagaimana tujuan awal mengapa kemudian Bunda memilih untuk menggunakan produk unggulan dari PT. NATURAL NUSANTARA ini adalah tentunya untuk membantu mengatasi berbagai keluhan-keluhan terkait dengan adanya masalah pada organ intim kewanitaan. Jika Bunda dan Sista paham betul mengenai organ kewanitaan, ternyata organ ini rawan sekali terhadap berbagai serangan masalah, beribu-ribu penyakit dapat hinggap di organ ini.

Berbagai penyakit pada miss v dapat terjadi karena berbagai faktor dan penyebab seperti kebiasaan atau pola hidup yang tidak baik, sanitasi miss v yang kurang diperhatikan, virus, bakteri, jamur, luka, iritasi dan lain sebagainya. Namun dari berbagai masalah yang dapat menyerang miss v, apa saja penyakit yang dapat disembuhkan secara tuntas menggunakan crystal X? Nah inilah yang penting Bunda dan Sista ketahui agar tidak salah dalam tujuan penggunaan dari crystal x ini sendiri. Berikut ini masih terkait tema penyakit yang dapat disembuhkan dengan crystal x yuk seperti apa ? Baca kelanjutanya dibawah ini,


Penyakit Kewanitaan Yang Dapat Disembuhkan Crystal X
Terdapat beberapa penyakit dapat dibantu dituntaskan melalui penggunaan produk ini antara lain :

A. Keputihan/Fluor Albus Abnormal 
Sebagai pengetahuan, keputihan ada dua macam, yakni keputihan normal dan keputihan abnormal. Pada dasarnya, Keputihan Normal merupakan suatu mekanisme tubuh yang alamiah dengan tujuan untuk membersihkan diri serta mencegah infeksi dan sebagai pelicin, dimana cairan berasal dari lendir endoserviks, jaringan pada miss v, jaringan leher rahim dan juga bakteri baik Lactobacillus sp. Sedangkan  penyakit keputih abnormal adalah keadaan keluarnya cairan dari dalam miss v dengan volume yang berlebihan dan dengan keadaan cairan yang tidak normal dan terkadang berbau, dimana dapat terjadi akibat infeksi jamur Candida albicans, infeksi bakteri dan infeksi virus.

Penyakit keputihan abnormal akibat jamur, virus dan bakteri ini dapat dituntaskan dengan menggunakan crystal x. Senyawa fenol yang memiliki gugus –OH yang terdapat dalam kandungan minyak atsiri daun sirih hijau merupakan antijamur yang paling kuat untuk menyembuhkan jamur yang dapat menyebabkan keputihan abnormal. Sedangkan keputihan akibat virus dapat sembuh juga akibat adanya kandungan ganggang laut merah yang dapat mencegah virus untuk melakukan replikasi, dan keputihan akibat bakteri dapat sembuh akibat adanya flavonoid dalam minyak atsiri daun sirih hijau yang mampu merusak sel bakteri penyebab keputihan abnormal. Manfaat crystal x asli ini dapat membantu menuntaskan penyakit keputihan abnormal yang terjadi pada miss v. 

B. Penyakit Akibat Jamur, Virus, Atau Bakteri
Masalah dalam miss v akibat jamur seperti vaginistis, virus seperti herpes genitalis, atau bakteri sering terjadi seperti bacterial vaginasis (BV), dan karena banyaak sekali kandungan bahan herbal yang memiliki mekanisme antijamur, antivirus dan antibacterial yang kuat, maka tidak perlu khawatir jika memakai crystal x secara rutin, maka Bunda dan Sista akan terbebas dari penyakit-penyakit ini.
C. Gatal-Gatal
Berbagai penyebab penyakit gatal-gatal pada miss v antara lain dijelaskan sebagai berikut :
  • Terkait higienitas miss v

    Kurangnya sanitasi seperti membiarkan celana dalam hingga lembab saat dipakai, seringnya menggunakan pembalut yang sama sepanjang hari, membasuh dubur (cebok) dari belakang ke depan sehingga bakteri yang keluar bersamaan dengan saat buang air besar jadi bersarang di miss v, dan lain sebagainya menyebabkan gatal-gatal pada miss v.
  • Celana berbahan ketat menyebabkan kelembaban berlebih dalam miss v

    Seringya menggunakan celana berbahan ketat dapat menyebabkan kelembaban pada pada organ kewanitaan, karena terdapat beberapa bahan celana yang tidak dianjurkan untuk dipakai terlalu sering oleh wanita karena dapat menyebabkan kelembaban yang cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan gatal-gatal di miss v. Bahan celana yang ketat sehingga mengurangi kemungkinan adanya rongga udara yang dapat silih berganti tidak dianjurkan untuk sering dipakai oleh wanita, contohnya adalah celana jeans.
  • Aktivitas hubungan intim yang kurang sehat

    Tidak memungkiri penyakit pada organ intim juga dapat terjadi karena aktivitas hubungan intim yang kurang sehat, seperti sanitasi yang kurang diperhatikan, oleh karena itu anjurkan kepada pihak suami untuk membasuh terlebih dahulu organ kelamin sebelum melakukan hubungan suami istri agar mengurangi tingkat penularan bakteri ke dalam rongga miss v.
  • Infeksi jamur

    Infeksi jamur pun dapat menyebabkan gatal-gatal pada miss v.
  • Adanya penggunaan bahan-bahan yang mengiritasi

    Ada beberapa bahan yang dapat mengiritasi miss v, antara lain sabun yang memiliki aroma tertentu yang dimana setiap orang memiliki tingkat kesensitivan sendiri-sendiri terhadap suatu bahan.
  • Adanya reaksi alergi pada miss V

    Selain iritasi, ada juga bahan yang dapat menyebabkan reaksi alergi pada miss v, seperti parfum pada pembalut atau pantyliner.

       Dari beberapa masalah penyakit gatal-gatal akibat berbagai penyebab yang telah saya jelaskan di atas, dengan adanya beberapa kandungan seperti minyak atsiri yang memiliki kandungan fenolik, ekstrak ganggang laut merah yang memiliki flavonoid, antiseptic dari adanya Potassium alum sulfide, maka dapat segera tertuntaskan segala penyakit gatal-gatal yang terjadi pada miss V. 

D. Bau Tak Sedap
    Hampir sama seperti penyebab gatal-gatal pada miss v, berbagai masalah hygiene, sanitasi, penggunaan celana terlalu ketat, infeksi bakteri dan jamur, serta penggunaan pembalut dengan cara yang tidak sehat dapat menyebabkan penyakit bau tak sedap pada miss v, dan hal ini sangat mengganggu baik pekerjaan dan aktivitas wanita. Oleh karena itu, penggunaan crystal x sangatlah tepat akibat adanya kandungan-kandungan herbal yang dapat menuntaskan masalah-masalah berdasarkan mekanisme kerjanya sendiri-sendiri. Berikut ini adalah artikel menjelaskan bau tak sedap pada miss v dan cara merapatkan vagina bisa anda baca

E. Kanker Serviks
    Satu momok yang sangat membuat resah para wanita adalah ketakutan terkena kanker serviks (kanker leher rahim). Apakah crystal x bisa menyembuhkan kanker serviks? Apa sebenarnya yang dapat menyebabkan kanker leher rahim ini? Banyak penyebab terjadinya penyakit kanker serviks inilah beberapa penyebab penyakit kanker serviks tersebut, antara lain :

  • Virus HPV

    Virus ini dapat menular antar manusia melalui hubungan suami istri, dimana virus ini dapat berpindah dari 1 orang ke orang lainnya melalui kontak kulit, oral ke genital, genital ke genital, dan manual ke genital. Dan satu hal yang dapat menjadi penyebab munculnya virus ini adalah aktivitas hubungan intim yang tidak sehat.
  • Golongan ekonomi rendah

    Pengecekan kondisi organ reproduksi secara rutin pada setiap wanita adalah hal yang sangat penting, dapat melalui pap smear dan lain sebagainya. Namun karena faktor biaya, sebagian wanita tidak mampu untuk melakukan papsmear ini sehingga rata-rata adalah ketika kanker sudah menginjak stadium lanjut baru terdeteksi sehingga terlambat untuk ditangani, dan faktor inilah yang menyebabkan tingkat kematian yng tinggi akibat kanker leher rahim.
  • Adanya radiasi dan penggunaan bahan-bahan kimia sintetik jangka panjang.

    Tentunya hal ini tidak terlalu mendalam akan dibahas karena rata-rata setiap orang telah mengerti bahwa konsumsi bahan-bahan kimia sintetik yang berlebih dan jangka panjang akan menyebabkan kanker. 

Dan hal ini tidak perlu dikhawatirkan oleh Bunda dan Sista, karena di dalam crystal x terdapat berbagai kandungan yang dengan mekanisme sendiri-sendiri dapat membantu mencegah wanita terjangkit kanker leher rahim (kanker serviks).
F. Kista Rahim
    Sama seperti dengan penyebab adanya kanker pada leher rahim, munculnya kista juga dapat disebabkan oleh beberapa faktor, antara lain :
  1. Pola makan yang tidak terjaga (terlalu banyak lemak tinggi)
  2. Kurang berolah raga
  3. Penyakit degenerative (keturunan) 

    Namun jika Bunda dan Sista memiliki kista dengan catatan masih stadium 2, maka pakailah crystal x asli nasa ini, karena percaya tidak percaya, ada pelanggan yang memang sudah membuktikan bahwa gumpalan daging pada penyakit kista dapat keluar dengan penggunaan crystal x ini, dan akan keluar dalam bentuk gumpalan daging seperti gambar sebagai berikut :