Rabu, 28 Oktober 2015

Apakah Crystal X bisa untuk Program Hamil







Apakah Crystal X bisa untuk Program Hamil?
Kehamilan merupakan anugerah terindah yang Tuhan berikan kepada setiap pasangan suami istri. Program hamil sendiri menjadi prioritas tersendiri, terutama bagi para Sista yang selama ini sudah berusaha namun juga belum dikaruniai kehamilan.

Penyebab gagalnya program hamil tersebut bermacam-macam, namun pada umunya karena adanya sesuatu yang tidak beres pada miss V dan rahim. Fungsi Crystal X adalah membantu membuat miss V dan rahim menjadi bersih dan sehat kembali sehingga membantu poses pembuahan dan kehamilan bagi pasutri.

Salah satu manfaat Crystal X adalah untuk membatu proses program kehamilan bagi wanita yang belum juga mendapatkan keturunan. Namun sebelumnya, mari kita bahas terlebih dahulu tentang kehamilan.

Kesehatan organ reproduksi suami dan istri meruakan syarat wajib yang harus dipenuhi. Kesehatan organ reproduksi tersebut dibutuhkan untuk mempersiapkan kondisi tubuh agar lebih optimal saat proses konsepsi sehingga peluang terjadinya kehamilan semakin besar. Hal tersebut merupakan salah satu kunci sukses untuk berencana mendapatkan keturunan.

Pada pihak suami, kualitas, kuantatitas, dan motilitas (pergerakan) sperma harus tetap baik untuk dapat membuahi sel telur. Begitu juga dengan pihak istri, bertanggung jawab menjaga keseimbangan hormon agar siklus menstruasi bulanan tetap normal, sel telur yang matang, serta perkembangan jaringan reproduksi di dalam rahim untuk implantasi sel telur dapat optimal. Apabila kedua syarat ini telah terpenuhi, maka akan lebih mudah bagi setiap pasangan mewujudkan impian mereka untuk segera menjadi orang tua.

Ketika pasangan suami istri telah berusaha untuk hamil dan tak kunjung membuahkan hasil, mereka akan merasa bahwa memperoleh kehamilan merupakan hal yang cukup sulit. Faktanya membuktikan, sekitar 90 juta pasangan suami istri di seluruh dunia sedang berjuang untuk hamil dan 15% diantaranya mengganggap itu bukan hal yang mudah. Penyebab hal tersebut diantaranya adalah beberapa masalah infertilitas seperti siklus menstruasi tidak teratur, PCOS (Polycystic Ovarian Syndrome), Endometriosis, jumlah dan motilitas sperma yang rendah, serta varikokel menjadi faktor utama yang menyebabkan pasangan suami istri terhambat keinginannya untuk mempunyai anak.

Kabar baik bagi pasangan suami istri yang ingin segera mendapatkan keturunan maupun mereka yang sedang terhambat kehamilannya karena masalah infertilitas karena PT. Natural Nusantara (NASA) memproduksi produk Herbal untuk kesuburan program hamil terbaik dari karya anak bangsa ini untuk membantu mengatasi masalah susah hamil.


Paket Program Hamil
Untuk program hamil, yang paling direkomendasikan adalah Crystal X.
Namun selain Crystal X, dibutuhkan suplemen pendamping agar program hamil dapat optimal. Suplemen pendamping yang dibutuhkan adalah : Natural Chlorophillin Powder, Royal Jelly, Neo Lechitin.
Harga Paket Program Hamil ini adalah Rp.485.000,-

Sedangkan jika anda membeli eceran :
  • Crystal X : Rp. 200.000,-
  • Natural Chlorophillin Powder : Rp. 75.000,-
  • Royal Jelly : Rp. 104.000,-
  • Neo Lechitin : Rp. 113.000,-
TOTAL : Rp. 492.000,-